Thursday, December 23, 2010

Shopping Therapy


Dipikir-pikir sejak punya bayi n susah pergi2 (gw ngurus anak sendiri), belanja online gw meningkat drastis.

Ya apalagi hiburan ibu rumah tangga selain internetan dan nonton tipi. Jadi deh mata jelalatan ke dagangan di internet. Apalagi bayar tinggal pencet token, n barang meluncur besoknya.

Sampai saat ini gw udh belanja online:

1. Car seat - 2 biji
Yup Dua! Gara2 gw napsu. Tadinya mu beli peg perego, tp udh kebooking orang. Jadinya gw beli Care. Eh besoknya peg perego cancel, beli juga deh huhuhu

2. Breastshell avent
Ini jg napsu. Sok2an mikir asi gw banyak jd bisa luber kemana2. Ternyata selubernya jg ga menuhin itu breastshell huhuhu

3. Botol asip babypax
Berguna. Punya 2 lusin kepake semua.

4. Nursing apron

5. Botol susu Playtex

6. Hanaroo babywrap

7. Buku 400 gram bayi prematur

Kayaknya bakal terus nambah nih. Belanja online emang jd salah satu refreshing gw nih setelah lelah mengurus anak. Kudu gencar nyari duit juga nih.

So, mampir ya ke lapak dagangan gw di http://butikkhamisa.multiply.com atau www.butik-khamisa.com.

Hehehehe

0 komentar:

 
;