Sunday, August 1, 2010

Asiknya Perawatan Ibu Hamil

Tambah 1 lagi alasan gw seneng berobat ke rs hermina bekasi :D

Alasan sebelumnya:
1. Dokter spog gw (dr abdullah), orangnya enak, ramah, nenangin, dan ga mahal (usg ga dicharge loh). Prakteknya juga setiap hari :)
2. Susternya ramah dan informatif.
3. RS khusus ibu anak, bersih dan pro IMD + asix. Bayi jg rooming in utk semua kelas.
4. Bisa bayar lahiran pk citibank cicilan 0% wkwkwkwk asik kan :D
Dan alasan berikutnya adalah:
5. Ada salon utk ibu hamil dan menyusui. Horeeeee!!!

Gw akhirnya berkesempatan nyobain salonnya senin kmrn, abis kontrol spog.
Sebelumnya kudu buat janji dulu, soale salonnya rame bgt dan petugasnya cm dikit.
Gw daftar utk massage (pgnnya sih body spa tp berhubung msh gatel2 jd ga bs scrub n maskeran).
Tempatnya bagus loh. Kamarnya sendiri, bersebelahan ama kamar mandinya.
Gw seneng bau aromanya, trus lampunya bs diredupin, dan distel musik.

Therapisnya (mba siti) jg ramah bgt. Sblm diurut, ditanya keluhan2nya. Lsg deh gw nyerocos, scara smua badan pegel2.
Massagenya enak bgt, awalnya ky ditotok titik2 urat dari kaki sampe punggung baru dimassage. Huuhuuu.. Enak banget. Dan yg menyenangkan, therapistnya khusus pemijat ibu hamil jd tenang gw.
Waktu 1,5 jam ga berasa bgt. Apalagi tnyata dapet totok wajah jg. Ohh.. Ohh.. Ketiduran bin ngiler deh gw.
Abis selesai, mandii di bath up. Trus pas selesai udah disiapin teh anget dan air putih, untung gw bw brownis. Enak tenaaann..

Kynya ga rela kalo lsg pulang, gw pun nambah utk creambath.
Pindah ke ruang sebelah. Tnyata rame jg yah yg antri, telp salonnya krang-kring dr pasien2 yg nunggu lahiran dan abis lahiran, pd pgn nyalon jg hehe..
Creambathnya jg enak (emang dasar gw demen diurut2 sih). Selama creambath, gw pesen nasi goreng dari kantin.
sebetulnya abis creambath gw pgn facial cm berhubung si mba siti ditelponin customernya mulu, ya udah deh ga jadi. Next time aja :)

Salon ini betul2 recommended banget utk ibu hamil. Harganya ga gitu mahal kok, standar ama salon2 perawatan lain. Malah lebih murah dr salon2 khusus bumil.

Gw abis 180rb:
Massage + totok wajah Rp 135.000
Creambath buah Rp 45.000

Untuk spanya 175rb.
Mu ambil ah kalo udh ga gatel.

Oiya ada dokter akupuntur jg lohh..
Gw disaranin kalo mau lahir normal, ke akupuntur pas pembukaan awal, ktnya bs ngurangin sakit. Boljug dicoba :)

Yg jelas, gw seneng bgt ada salon fufufufu.. Nunggu dedek lahir, gw bs nyalon dulu hehehe

Kalo mau ksana harus daftar sehari sebelumnya, dan mending pagi hari biasa. Kalo siang rameee banget, apalg sabtu. Salon tutup minggu.
Buka senin-sabtu, jam 8 pg - 8 mlm.
Tempatnya di poli executive, lt 2.

0 komentar:

 
;