Tuesday, August 24, 2010

Butik Khamisa on Majalah Pengusaha Indonesia - Agustus 2010

Hehehe, Butik Khamisa masuk dalam laporan utama Majalah Pengusaha Indonesia edisi Agustus looh.
Ga nyangka juga sih, tahu2 ditelpon sama Mba Renny, repoter majalah itu untuk diliput buat edisi lebaran.
Awalnya gw rada ragu mau atau engga, secara usaha ini masih kecil dan kayaknya belum layak masuk majalah hahahahha

Setelah diskusi sama Lucky, akhirnya gw mengiyakan ajakan mba Renny, dan mengatur waktu ketemuan di toko.
Proses wawancara ga lama, dimulai dengan foto2 trus ditanya macem2 deh. Seneng juga sih bisa bagi2 pengalaman, karena gw yakin banyak banget usaha pemula ky gw atau orang yang pengen usaha tapi bingung mulainya gimana. Insya Allah, semoga pengalaman gw yg seuprit bisa membantu atau menginspirasi orang lain.






hihihi fotonya lg hamil nih, bumil tetap bergaya meski badan menggendut :D
buat kenang2an si dedek jg nanti, belum lahir udah masuk majalah hehehe

Terima kasih banyak untuk semua agen, reseller, dan customer Butik Khamisa yang udah setia selama perjalanan Khamisa 3 tahun ini. Semoga kita bisa sukses dan mendapat berkah sama-sama yah :) amin.


0 komentar:

 
;