Sunday, August 1, 2010

Lucky's Birthday

Tgl 28 juli lalu, lucky ulang tahun ke 29. Gw pun sibuk mu ngasih surprise. Bukan kado tapi kue ultah hehe scara kadonya si iMac itu, udh dinikmati bersama heehehe

Setelah browsing sana-sini, akhirnya gw putuskan kasih kue ultah bentuk kamera. Knapa kamera? Krn lucky pgn beli kamera eos 50 D. Cm berhubung mayan mahal, jd gw kasih kuenya aja deh ;p

Dari internet, gw nemu coklatchic. Hasil kue bentukannya lucu2 dan udah pernah buat kamera. Sellernya jg baik dan responsif. Yg gw salut, ga perlu DP dulu loh. Bayarnya setelah kue dihantar, itu pun gw transfer bukan COD.

Kuenya ternyata mirip bgt dgn yg difoto. Lucky surprise jg hehe berhasil usaha gw :D
Meski rasa kuenya ga seenak beli kue di bakery, tp modelnya unik n ga pasaran :D

Hepi birthday hunny.
Wishing you a great happiness together with our little family.
Me and dedek loves you so much.

ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ




0 komentar:

 
;