Friday, July 6, 2012

Office at Home




Dari dulu gw selalu berkhayal punya ruang kerja sendiri di rumah, punya perpustakaan pribadi, dengan jendela2 besar. Impian itu perlahan Insya Allah akan dapat gw wujudkan.

Usaha yg gw rintis alhamdulillah sekarang semakin besar, waktu gw bekerja di rumah setiap hari semakin panjang. Dan kayaknya enak banget kalo punya ruang kerja sendiri. Selama ini gw kerja di kamar sambil nemenin anak main.

Maybe setelah anak gedean, gw bisa kerja di ruang kerja sendiri, lebih leluasa hehehe

Gw bersyukur banget, bisa mempunyai kantor di rumah. Menjalankan bisnis dari rumah amat sangat membantu gw sebagai seorang ibu. Ga kebayang rasanya kalau harus pergi kerja ke pusat kota setiap hari berangkat subuh, pulang malam. Dengan kerja di rumah, gw selalu bisa menyaksikan anak gw tumbuh. Setiap perkembangannya, baik tingkah, ucapan selalu gw lihat setiap hari. Gw bahkan bisa memasak untuknya.

Dan alhamdulillah, usaha yg gw jalankan jg mendatangkan rezeki yang lumayan. Gw jauh lebih bisa menabung. Irit karena ga kena ongkos bensin dan jajan di luar. Insya Allah cita2 gw berikutnya untuk memiliki rumah yang lebih besar dapat terwujud. Amin.










0 komentar:

 
;