Tuesday, July 20, 2010

Survival Kit

Kali ini gw mu update tentang sakit gatal2 alias PUPPP alias prurigo gestasionis.
Apakah sudah sembuh?
sayangnya belum.. hiks hikss..

tapi alhamdulillah, gw sudah mulai menemukan cara untuk beradaptasi dengan gatal2 ini.

Survival Kit
Terdiri dari Betadine (untuk ngobatin lecet2 bekas garukan), Caladine (untuk meredakan gatal2), Salep dokter (dipakai kalo caladine udah ga mempan), dan kapas.


Peralatan tempur ini selalu gw taruh dalam tas dan di samping tempat tidur.
Caladine gw pilih setelah mencoba berbagai macam minyak, krim, dan lotion pengurang gatel. Yang paling cocok dan aman caladine ini deh. Soalnya salep dari dokter ga boleh dipakai terus-menerus.

oiya, untuk mengurangi dan mencegah kulit kering, gw pakai shea butter dari body shop.

Body butter ini ringan di kulit, dibanding dengan krim stretchmark mothercare, masih lebih enak bodyshop :D

Emang sih, gatel2nya ga ilang total tp setidaknya gw sudah bisa mulai beradaptasi dgn peralatan2 ini hehehe.. smoga bisa bener2 sembuh dalam waktu dekat, amin :)

0 komentar:

 
;